Nisan Untuk Kuburan, Nisan Kuburan Kristen, Batu Nisan Marmer Hitam

Nisan Untuk Kuburan, Nisan Kuburan Kristen, Batu Nisan Marmer Hitam

Nisan Kuburan Granit - Beragam model nisan marmer dan granit kami produksi untuk memperbaiki pusara keluarga, selalu kami rekomendasikan menggunakan batu alam karena lebih tahan lama, tidak mudah pecah dan kuat terhadap cuaca. Kami menggunakan marmer dan granit kualitas terbaik untuk semua kerajinan yang kami produksi.

Nisan Untuk Kuburan, Nisan Kuburan Kristen, Batu Nisan Marmer Hitam
Nisan Prasasti Granit
Nisan Prasasti Granit - Salah satu nisan yang baru saja selesai pengerjaan dipesan oleh pelanggan kami yang ada di luar kota. Seperti gambar di atas, hampir full foto alm . Menggunakan batu granit jenis black nerro yang berwarna hitam pekat polos tanpa ada serat batu sedikitpun. Yaitu ukuran 30x40cm.
Nisan Untuk Kuburan, Nisan Kuburan Kristen, Batu Nisan Marmer Hitam
Batu Nisan Prasasti
Sama dengan gambar yang pertama, berikut nisan dengan ukuran 30x40 juga namun dengan foto yang lebih kecil. Untuk penggunaan foto kami menggunakan lapisan kaca agar foto awet bila setiap harinya terkena sinar matahari dan hujan. Bisa request desain bingkai dan tuisan juga ya.
Untuk ukuran nisan prasasti kami ada ukuran standart, yaitu 30X40, 40X60, 60X90 . Bisa juga menggunakan ukurans sesuai kebutuhan anda.

Selain dari batu granit, kami juga membuat nisan dengan batu marmer. Jenis marmer yang kami gunakan adalah marmer kawi agung. Dengan warna putih ke arah krem dan terdapat serat alami batu khas marmer.
Banyak model yang kami produksi, bisa langsung anda cek pada webside kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan. Atau bisa langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.

Kami melayani anda yang ada di seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau datang langsung ke tempat kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Dengan sistem pengiriman yang aman, karena kami menggunakan jasa ekspedisi langganan sejak tahun 2009, proses packing aman. Menggunakan packingan kayu, tetap aman dan utuh walau dalam perjalanan jauh sekalipun.

Tags : Nisan Kuburan Kristen, Batu Nisan Marmer Hitam, Nisan Untuk Kuburan, Nisan Granit, Nisan Granit Dan Marmer, Harga Nisan Batu Granit, Baru Nisan Dari Granit, Desain Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan, Nisan Kuburan Islam, Harga Nisan Kuburan Granit , Nisan Makam Harga, Batu Nisan Granit


UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

@templatesyard